cara mengecilkan betis dengan fitness

cara mengecilkan betis dengan fitness Latihan aerobik dan banyak itu akan membantu Anda mencapai tujuan kaki kurus Anda. Bekerja 5 kali seminggu adalah yang terbaik. Latihan cardio durasi panjang akan mencair lemak tubuh lebih cepat daripada latihan interval. Jika kaki Anda berotot, mengurangi jumlah latihan interval.

Meskipun Anda ingin menargetkan kaki Anda untuk mencapai kaki tipis, Anda juga harus menerapkan program latihan daya tahan tubuh keseluruhan. Alasannya adalah karena tidak mungkin hanya mengurangi daerah-daerah tertentu dari tubuh Anda. Bila Anda mengurangi lemak seluruh tubuh Anda akan mengurangi lemak. Namun, menargetkan otot-otot kaki akan menguatkan mereka, dan membantu Anda mencapai tujuan Anda.

Mesin berat adalah cara yang baik untuk menghilangkan kantong pelana pada paha Anda. Tambahkan squats pengulangan yang tinggi untuk rutinitas Anda dan Anda akan melihat hasilnya dalam waktu sekitar 6 minggu. Tentu saja, Anda harus melatih di set rutin. Reps tinggi akan membakar lemak, bukan menciptakan otot massal. Sepotong baik lagi peralatan untuk menikmati di gym adalah treadmill. Ketika Anda maju Anda dapat meningkatkan miring untuk menambah resistensi terhadap latihan Anda. Anda tidak perlu untuk bergabung gym untuk mendapatkan kaki kurus. Berenang dan berjalan adalah cara yang sangat baik untuk kehilangan banyak lemak pada kaki. Banyak mempertimbangkan berjalan untuk menjadi yang terbaik keseluruhan latihan yang dapat Anda lakukan.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply