cara melakukan sit up untuk melatih otot perut

cara melakukan sit up untuk melatih otot perut Sebagian besar seluruh makanan penting untuk pencernaan dan metabolisme.
Bagaimana Latihan Bantuan jika Sit-Ups Jangan?


Sejauh latihan pergi tidak fokus terlalu keras pada abs atas. Fokus pada perut bawah. Apakah seluruh kereta latihan beban untuk otot kebingungan. Bekerja lebih dari satu kelompok otot pada suatu waktu. Melakukan ikal dan bench press baik tapi lebih otot Anda terlibat semakin baik.

Sebagai contoh, ketika melakukan push up, melakukannya dengan lima pound berat di tangan Anda, menggunakan mereka sebagai pegangan. Tempatkan berat di mana tangan Anda akan ditempatkan di lantai. Ketika Anda membangkitkan ke puncak push up, tarik tangan kanan Anda dari tanah ke arah bahu Anda.

Sementara tinggal di atas push up, meletakkan tangan kanan ke posisi awal dan ulangi ini di sisi kiri. Letakkan tangan kiri Anda kembali ke dalam posisi awal dan menyelesaikan push up. Ulangi ini sebanyak yang Anda bisa. Melakukan penelitian lebih lanjut tentang kebingungan otot. itu kuat.Untuk review dari tiga program penurunan berat badan pembakaran lemak, klik di sini.



Bagaimana saya dapat Meningkatkan Jumlah Fat I Bakar?



Juga pertimbangkan latihan interval. Ini berarti bekerja aerobik Anda dengan latihan beban Anda. Setelah pemanasan, menyelesaikan set latihan, lebih dengan berat bebas, dan berlari selama satu menit. Hal ini dapat dilakukan pada treadmill, sepeda, atau berjalan trek. Kemudian segera kembali ke set bobot.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply