cara membakar lemak di perut

cara membakar lemak di perut Ada yang bilang latihan intensitas rendah yang terbaik untuk membakar lemak, sementara yang lain mengatakan bahwa latihan intensitas tinggi adalah yang terbaik! Kedua kubu sangat bersemangat tentang pandangan mereka dan berdebat kuat mereka benar. Siapa yang benar? Aku akan menunjukkan kepada Anda, dan jelaskan mengapa.

Anda perlu bertanya Pertanyaan yang tepat - Membakar Lemak atau Menurunkan Berat Badan?

Apakah Anda ingin membakar lemak atau menurunkan berat badan? Ada perbedaan. Sebuah perbedaan besar. Jika Anda ingin membakar lemak, maka latihan intensitas rendah telah terbukti secara meyakinkan untuk membakar persentase yang lebih tinggi lemak daripada olahraga intensitas tinggi. Tetapi jika Anda ingin menurunkan berat badan,

Mengapa Rendah ke Latihan Mid-Intensitas Membakar Lemak Lebih?

Pembakaran lemak latihan terbaik rendah untuk latihan intensitas sedang yang menggunakan lemak sebagai sumber bahan bakar untuk daya otot Anda. Ini adalah latihan aerobik yang terutama menggunakan oksigen dan lemak untuk energi. Latihan intensitas tinggi disebut latihan anaerobik di mana karbohidrat adalah sumber bahan bakar yang lebih disukai. Lemak lebih sulit untuk mengakses dengan cepat oleh tubuh, dibandingkan dengan karbohidrat, sehingga lemak tidak efisien dibakar selama upaya intens.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply