manfaat daun sirsak untuk liver

manfaat daun sirsak untuk liver Sirsak diketahui bahwa selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti-kanker, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit / cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem saraf yang kurang bagus. Salah satu contoh betapa pentingnya keberadaan Health Sciences Institute adalah Lembaga rakyat Amerika rahasia membuka kedok buah Ajab ini.

Fakta-fakta mencengangkan: jauh di pedalaman hutan Amazon, tumbuh "pohon ajaib", yang akan mengubah cara Anda berpikir. Penelitian menunjukkan sirsak "pohon ajaib" dan buahnya dapat menyerang sel kanker dengan aman, efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi di kemoterapi. Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.

Hasil test dari ekstrak (sari) buah sirsak secara efektif memilih target dan membunuh sel kanker jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker: usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.

Tahun lalu berita tentang khasiat sirsak daun sel kanker menguncang mengalahkan dunia. Bahkan, kenyataannya adalah sirsak penelitian khasiat daun telah diterbitkan dalam jurnal ilmiah pada akhir dari tahun 1990-an.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply