manfaat kulit manggis wikipedia

manfaat kulit manggis wikipedia 1) Jumlah Xanthone dan nutrisi lainnya
2) ORAC nilai produk.

Jika Anda telah menikmati informasi menarik yang Anda baca di sini tentang Manggis Juice, Anda akan menyukai segala sesuatu yang Anda temukan di sini di Vemma Juice. Jika Anda ingin membeli Manggis Juice dengan nilai ORAC tertinggi dan jumlah Xanthone dari setiap produk diuji, pergi ke Vemma Manggis Juice

Konsumen yang sadar kesehatan mulai menyadari manfaat yang diperoleh dari apa yang disebut Super jus. Suplemen jus yang super dikenal untuk meremajakan tubuh, meningkatkan vitalitas, membantu menjaga kesehatan dan meningkatkan kualitas hidup. Gogi, Acai, manggis dan Noni adalah jus super untuk menjaga kesehatan utama.

Gogi
Lycium barbarum, atau lebih dikenal dengan Gogi atau wolfberries, tumbuh di Himalayans dan juga dapat ditemukan di banyak daerah lain di Asia, termasuk Cina Barat, Mongolia dan Tibet. Gogi tumbuh hingga ketinggian 8 sampai 10 kaki dan menghasilkan buah berwarna merah. Buahnya bisa dimakan mentah, segar atau kering dan memiliki rasa yang sangat manis. Buah dari tanaman Gogi adalah tanaman yang kaya mineral alami seperti Zinc, Kalsium, Germanium, Selenium, Fosfor, tembaga dan besi.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply