manfaat daun kelor untuk ibu hamil

manfaat daun kelor untuk ibu hamil Satu tidak akan menemukan kelor minuman Zija di toko counter dan rak-rak supermarket. Mereka hanya dapat dicairkan dari Zija distributor multi-level di daerah Anda. Manajemen Zija ingin membuat minuman kelor tersedia untuk umum dengan harga paling terjangkau sehingga hanya ditawarkan melalui penjualan langsung melalui distributor.

The potensi penghasilan untuk Zija minuman kesehatan kelor distributor tidak terlalu signifikan. Bahkan, keuntungan mark-up hanya cukup untuk menutupi konsumsi pribadi distributor, menyelamatkan dia apa yang bisa ditambahkan out-of-saku biaya. Peluang keuntungan yang lebih disajikan ketika distributor mensponsori sejumlah distributor yang pada gilirannya membangun distributor downline sendiri tingkat mereka. Memiliki niche Anda sendiri untuk merekrut mungkin adalah kunci untuk sukses melalui skema jaringan Zija.

Jika Anda adalah tipe orang yang ragu-ragu untuk membawa semua keluarga dan teman-teman ke dalam bisnis Anda, maka jaringan pemasaran melalui perekrutan distributor bukan untuk Anda.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply