cara memutihkan jari kaki

cara memutihkan jari kaki i juga digunakan krim antibiotik yang docter saya memberi saya .. tapi tidak .. juga lotion untuk meringankan kulit tapi tidak ada .. tapi berakhir tanpa hasil

Aku benar-benar tidak tahu apa yang menyebabkan bintik-bintik dan darks im putus asa untuk bantuan. i cant bahkan pergi ke pesta dengan teman-teman dengan gaun atau bahkan pergi ke pantai dan saya tinggal di Aruba yang serounded dengan pantai .. itu hanya awfull Pls bantuan dan tips jika Anda tahu tentang beberapa remides alami :) Terima kasih (Dan sory untuk komentar panjang)

Jawaban:

Halo, mencukur dapat menyebabkan rambut tumbuh ke dalam yang menciptakan tampilan gelap pada kulit. Lebih buruk lagi, tampaknya Anda mencukur benar dan kulit dikembangkan tersebut cacat. Tentu, pada saat menyembuhkan, menjadi bintik-bintik gelap pada kulit.

Sebelum Anda memulai setiap obat pencerah kulit, pastikan kulit tidak memiliki tanda-tanda kemerahan atau nyeri apapun yang tersisa dari iritasi sebelumnya. Pemutih kulit hanya digunakan pada kulit sembuh kering.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply