cara menghilangkan komedo laki laki

cara menghilangkan komedo laki laki # 3 Berhenti menyentuh wajah Anda. Menyentuh wajah Anda menyebabkan kulit Anda untuk menghasilkan lebih banyak minyak. Ini juga menyebabkan kulit Anda untuk lebih banyak kotoran dan kuman. Ketika kotoran, kuman, dan minyak menggabungkan Anda mendapatkan komedo dan jerawat lainnya. Selain itu, menyentuh wajah Anda mendorong komedo lebih lanjut ke pori-pori Anda.

# 4 Jika Anda menggunakan concealer untuk menyamarkan komedo Anda pastikan perkelahian jerawat dan tidak menyebabkan hal itu. Terlalu banyak bentuk makeup diisi dengan minyak dan bahan kimia lainnya yang akan meningkatkan jerawat Anda. Namun, non-comodogenic makeup biasanya berbasis air dan tidak akan merusak kulit. Bahkan ada concealer tertentu yang mengandung pengobatan topikal, seperti benzoil peroksida, yang benar-benar akan mempromosikan penghapusan komedo.

# 5 Gunakan produk yang berfokus pada penyumbatan pori-pori. Komedo disebabkan oleh pori tersumbat; Oleh karena itu menghapus menyumbat akan menyingkirkan komedo. Jangan meremas atau memilih di komedo Anda, karena hal ini dapat menyebabkan jaringan parut. Namun, ada yang aman, berkali-kali alami, produk yang akan mengikis bahan menyumbat pori-pori dan kemudian cuci itu pergi. Produk yang fokus pada membersihkan pori-pori adalah beberapa yang terbaik untuk menyingkirkan komedo.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply