obat penghilang jerawat untuk laki laki

obat penghilang jerawat untuk laki laki Tomat lain rumah obat yang sangat baik untuk mengobati jerawat. Yang perlu Anda lakukan adalah memotong tomat dan menempatkan bagian berdaging langsung pada noda. Tomat adalah pejuang jerawat besar karena mengandung asam malat yang merupakan asam alpha hydroxyl (AHA) yang sangat bagus untuk kulit. AHA membantu sel-sel kulit mati kulit menumpahkan sehingga mereka tidak menjadi terperangkap dalam pori-pori dan ketika dikombinasikan dengan kelebihan minyak dan bakteri dapat menyebabkan atau memperburuk jerawat. Obat ini juga dapat membantu memudar bekas jerawat dengan mempercepat pengelupasan kulit.

7. Yogurt

Yogurt adalah salah satu makanan utama bagi kesehatan umum dan kesejahteraan karena mengandung probiotik yang membantu melawan bakteri jahat seperti yang menyebabkan jerawat sambil memastikan bahwa tubuh diisi dengan bakteri baik yang mempromosikan kesehatan umum dan kesejahteraan.

Hanya menggunakan yogurt alami polos dan tidak ada yogurt khusus seperti yogurt rendah lemak dan sebagainya. Cukup mendapatkan beberapa yogurt polos dan berlaku untuk wajah Anda dan biarkan kering. Anda mungkin ingin memiliki handuk di bahu Anda atau di belakang kepala Anda jika Anda berbaring untuk menangkap tumpahan. Setelah yoghurt wajah ini topeng mengering, hanya mencucinya. Yogurt juga memiliki beberapa sifat pemutihan ringan yang dapat membantu mengurangi hiperpigmentasi dari bekas jerawat.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply