memutihkan kulit cepat dan alami

memutihkan kulit cepat dan alami Pemutih kulit perawatan ini sangat populer, terutama di kalangan orang-orang dengan kulit secara alami gelap. Di antara bule itu populer untuk memudar dan penghapusan usia atau liver spot dan noda yang sama dan perubahan warna.

Ada bahaya yang sangat nyata terlibat dalam beberapa prosedur pemutihan kulit ini dan perawatan sekalipun. Dalam artikel ini saya akan menjawab beberapa pertanyaan yang populer pada subjek. Pada saat Anda selesai Anda harus jauh lebih baik informasi tentang tindakan yang tepat untuk mengambil dan perangkap untuk menghindari.

1. Apakah kulit yang paling umum perawatan pemutihan?

Penerapan pemutihan krim topikal adalah cara yang paling umum masalah ini ditujukan. Prosedur dermatologis tertentu, seperti kulit kimia dan laser resurfacing juga populer.

2. Are pemutih kulit krim tidak aman?

Kebanyakan dari mereka adalah. Salah satu bahan aktif yang paling populer di pemutihan kulit krim adalah Hydroquinone, bahan kimia beracun yang telah dikaitkan dengan kanker dan kulit perubahan warna. Hal ini dilarang untuk digunakan dalam produk kosmetik di Inggris, sementara dibatasi tetapi masih legal di AS. Zat lain yang digunakan termasuk steroid, yang benar-benar dapat mempromosikan masalah kulit seperti jerawat, belum lagi kerusakan yang dapat dilakukan untuk tubuh Anda.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply