cara menurunkan berat badan laki laki

cara menurunkan berat badan laki laki Kecuali bebas gula atau kalori soda bebas, tinggal jauh. Jika Anda biasanya minum 1-2 soda per hari, Anda minum ratusan kalori kosong setiap minggu. Hanya memotong soda dari diet Anda adalah salah satu cara termudah untuk menurunkan berat badan. Jus jeruk dan jenis-jenis jus mungkin tampak sehat, tetapi mereka yang sarat dengan gula dan kalori Anda hanya tidak perlu. Stick dengan air, tidak ada kalori atau minuman rendah kalori.

4. Mulai minum lebih banyak air

Anda harus minum 8 gelas air sehari, sama dengan 6-8 botol air baku. Ini adalah tugas yang pada awalnya, terutama jika Anda tidak pernah minum air, tapi itu penting untuk keberhasilan Anda. Konsumsi air membantu untuk meningkatkan metabolisme Anda, membuat perut Anda puas, flushes sistem dan kontrol berat badan air.

5. Melacak asupan makanan Anda dengan jurnal makanan

Jika Anda baru memulai rencana diet baru, daripada Anda harus melacak kalori Anda mengambil di. Namun Anda memecahnya, ia datang ke kalori dan kalori ekstra berat badan yang tidak diinginkan sama. Banyak sumber daya online atau aplikasi untuk ponsel pintar Anda akan menunjukkan berapa banyak kalori untuk mengkonsumsi setiap hari. Melacak kalori Anda juga akan menjaga pilihan makanan Anda di cek.

6. Jangan menetapkan tujuan penurunan berat badan yang tidak realistis

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply