hubungan diet dengan golongan darah

hubungan diet dengan golongan darah Selama enam atau tujuh tahun terakhir, banyak orang telah mengikuti rencana ini dan kehilangan banyak berat badan. Ada beberapa masalah dengan itu, meskipun. Pertama-tama, seperti yang disebutkan sebelumnya, tidak ada bukti ilmiah yang keras yang menunjukkan bahwa orang dengan golongan darah yang berbeda secara fisiologis berbeda. Ini adalah ide yang menarik, tetapi tidak dapat dibuktikan belum.

Juga, beberapa dari diet golongan darah (terutama diet untuk jenis 'o') sangat ketat. Bahkan, jenis 'o' diet agak seperti Atkins pada yang paling ketat, dan beberapa ahli gizi merasa bahwa ini mungkin menyebabkan masalah dengan kolesterol tinggi dalam jangka panjang. Di sisi lain, para pendukung diet berpendapat bahwa jenis 'o' orang adalah justru orang yang mampu makan banyak daging tanpa menimbulkan dampak negatif kadar kolesterol mereka. Jika seseorang dengan golongan darah yang berbeda makan dengan cara ini, mungkin menjadi masalah, tetapi tidak untuk "o". Dan memang benar bahwa beberapa orang mengembangkan atau tidak mengembangkan masalah kolesterol tampaknya terlepas ke asupan makanan mereka.

Jika teori tersebut tidak memiliki dasar, meskipun, bagaimana kita akan menjelaskan penurunan berat badan yang begitu banyak orang telah mengalami? Ini mungkin sederhana dari yang Anda pikirkan, sebenarnya. Salah satu dari empat golongan darah rencana makan, jika diikuti dengan benar, akan memiliki Anda makan sehat, makanan yang lebih alami.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply