cara menambah berat badan kaskus

cara menambah berat badan kaskus Kenaikan berat badan adalah sesuatu yang kebanyakan orang mencoba untuk tidak melakukan. Di setiap sudut, di setiap toko, pada setiap cover majalah, dan arah apa pun yang Anda mengubah, orang terobsesi dengan berat badan. Kehilangan lemak, kehilangan lemak, kehilangan lemak. Bahkan 95% dari semua situs kebugaran terkait di Internet diarahkan kehilangan lemak.

Namun, ada beberapa orang, yang berjuang seluruh hidup mereka berusaha untuk pak pada pound ekstra dan berat badannya. Saya adalah salah satu dari orang-orang. Orang, pra-dispositioned untuk kurus, yang sering disebut sebagai "gainers keras." Ini adalah cara yang keren untuk label bingkai kurus Anda meskipun fakta bahwa tubuh Anda berubah menjadi Nomor 2 pensil saat Anda memakai kuning!

Ini tidak sepenuhnya kesalahan Anda Anda kurus ...

Dalam orang-orang pertahanan kurus, kenyataannya adalah bahwa beberapa telah dikutuk dengan ciri-ciri seperti jenis Lamborghini metabolisme, jerapah seperti anggota badan, dan kekuatan warga negara senior. Orang-orang ini harus berjuang dengan setiap tulang dalam tubuh mereka untuk melakukan sesuatu tentang bingkai kecil mereka dan untuk tetap up to teman-teman laki-laki mereka yang tampaknya tumbuh otot hanya dengan bersin.

Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa kekurangan genetik Anda telah dihukum Anda untuk kehidupan kelemahan dan terkejut terlihat ketika Anda memberitahu orang lain Anda mengangkat beban; Saya tinggal bukti bahwa gainers keras dengan 'gen otot-ramah' sangat bisa melawan terhadap genetika mereka dan menambah berat badan otot.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply